Mirroring HP ke LAPTOP

Hai.. hai.. hai..

Kali ini kita mau bahas mengenai mirroring HP ke laptop/PC atau dengan kata lain, menampilkan tampilan HP ke laptop/ PC.
sebenarnya ada beberapa cara dalam melakukan mirroring ini, salah satunya seperti yang pernah saya share pada youtube saya sebelumnya mengenai mirroring via anydesc 

akan tetapi kita mau sedikit bahas mengenai mirroring HP via teamviewer


Dalam video itu saya rasa sangat detail tutorial yang saya berikan, sehingga saya sangat yakin akan sangat mudah di fahami.

screen mirroring ini sebenarnya akan sangat bermanfaat bagi anda, ketika perlu melakukan presentasi untuk menunjukkan tampilan HP anda ke laptop atau bahkan ditampilkan di proyektor.
atau untuk keperluan tutorial, seperti yang saya buat.

semoga bermanfaat
TETAP BERBAGI
" RECEH BAGI KITA, bisa jadi BERHARGA BAGI ORANG LAIN"

Comments

Popular posts from this blog

Instalasi kWH meter 3 phase

phase failure relay

Dasar Pneumatic